The Most Terrifying Film You Will Ever Experience

Evil Dead 2013 Poster


"The Most Terrifying Film You Will Ever Experience..."

'opening words' itu saja sudah cukup membuat saya mati penasaran, seseram apa sih, dan seheboh apa film Evil Dead ini, hasil remake dari The Evil Dead (1981), mimpi buruk klasik yang diciptakan dari imajinasi si 'the most horor movie maker' pentolan Sam Raimi.

The Evil Dead sebelumnya hampir dilarang untuk di tayangkan, karena banyak scene yang berisi cipratan darah, dan adegan sadis tingkat tinggi. Tapi entah kenapa setelah ditayangkan, film ini menjadi jembatan untuk Sam Raimi menjadi sutradara spesialis film horor andalan di mata para penggila film horor dan melanjutkan kisah 'Ash' sang superhero horor di perankan oleh aktor klasik Bruce Campbell (menjadi produser di Evil Dead 2013 bersama Sam Raimi) dengan senjata khasnya 'chainsaw', gergaji mesin berlumuran darah di Evil Dead 2 : Dawn of The Dead (1987) sampai The Evil Dead 3 (1993) yang menurut saya jalan ceritanya mulai ngelantur dan unsur - unsur horrornya banyak berkurang.

Setelah saya liat Official full redband trailer keduanya, cukup untuk membuat saya menelan ludah sejenak, sedikit meringis ngeri melihat kekerasan visualnya menjadikan film remake movie yang akan launching 12 April 2013 nanti, masuk ke daftar film yang wajib saya tonton di 2013. Agaknya mungkin kesadisan di film Saw series di padukan dengan 'spooky make up' filmnya Suzzana di Telaga angker, film horor klasik Indonesia, sampe buat saya masih agak phobia pergi ke kamar mandi sendiri malem - malem... hehe..

 Singkat cerita,"Evil Dead" mengisahkan tentang sekelompok remaja yang sedang berlibur di sebuah kabin di tengah hutan. Niat untuk bersenang-senang kemudian malah berakhir menjadi teror yang penuh darah dan kejadian supranatural saat mereka menemukan sebuah "buku kematian" dalam Kabin tersebut. Lewat buku tersebut mereka ternyata tanpa sengaja telah 'memanggil' iblis di hutan tersebut yang siap membuat nyawa mereka semua terancam. (Sumber : Evil Dead di wowkeren.com)

Sungguh sayang,di film Evil Dead (2013) tokoh utama 'Ash' alias Ashley Williams  di film originalnya ditiadakan, dan di ganti dengan tokoh baru bernama David yang diperankan oleh aktor macho Shiloh Fernandez. Tapi katanya di salah satu sumber info mengenai Evil Dead, jalan ceritanya agak dirubah, sehingga tidak terlalu sama dengan versi originalnya dan juga akan disuguhkan dengan sebuah plot cerita baru yang berhubungan dengan narkoba. Bukan masalah bagi saya sekelompok remaja itu liburan atau terdampar, yang penting liat dulu trailer keduanya ini... :)

Trailer Evil Dead (2013)



Starring :




  1. yaw saputra Says:

    Sadis bgt bal, trailernya wiiiw

  1. noorz Says:

    jangankan utk nonton penuh film nya, sekedar liat trailernya aja saya gak berani! hahahaha

    hidup warkop dki!!! :D

  1. . Says:

    hahaha.. klo dibandingin sama warkop dki mh, ga bisa lur, itu mah film sepanjang masa...

    Hidup Indro !(emg dy msh hidup hhe) :D

  1. THANK YOU FOR INFORMATION, Speak Your Mind

    krim pembesar pantat
    pelangsing badan herbal
    spray tahan lama
    obat pembesar penis
    obat penambah sperma
    obat pembesar payudara
    jual cialis
    perangsang wanita
    kianpi pil asli

    link bagi anda yang ingin cari alat bantu

    kondom getar
    vagina getar
    vagina senter
    vagina getar goyang
    celana pembesar
    alat pemanjang penis
    penis bendera
    penis isi air
    kapsul penggetar
    penis getar
    penis jumbo manual


Leave a Reply

"Man Jadda Wa Jadda"
-Arabian Quotes



"Knowledge Is Power"

-Francis Bacon


"Korupsi dipicu gaya hidup hedonis dan boros"


(Benar kan?).
-Eko Laksono

Arsip Blog